Hacker Kembali Berulah Ke Negara Israel



lagi lagi, israel jadi target amarahan para sekumpulan hacker. terdapat seperti dulu selalu di adakan dengan hastag #OPIsrael setiap tanggal 7 april, dan kali ini terulang kembali. "anonymous" nama yang menjadi sorotan negara zoinis itu. 
kali ini ulah mereka meretas puluhan website pemeritahan israel pesan tersebut menampilkan pro palestina, dan beberapa halaman yang di retas oleh hacker teraebut yaitu web pemeritahan saba, Eilat, Herzliya dan juga Acre.

motif serangan ini menampilkan sejumlah isi pesan dengan kalimat "Yerusallem adalah ibu kota palestina" pada background pada serangan ke web palestina menampilkan gambar bantrok antara palestina dan tentara israel. 

selain tulisan dan gambar yang menggambarkan tentang pro palestina, terdapat background music bahasa arab dengan suara "Kami Tidak Akan Melupakan Martir kami" yang artinya mereka para anonymous tidak akan melupakan perjuangan para hamas dan penduduk palestina yang terus berjuang setiap harinnya agar negarannya tidak terus di bombardir roket.

selain halaman situs resmi pemeritahan israel ada juga beberapa laman yang di retas oleh para hacker tersebut di antarnnya situs resmi publik milik israel yaitu gedung opra nasional, situs rumah sakit di haidera, dan situs dewan kota Gan  Yavne.

ujar Einat Meron " ini adalah peretasan tahunan dengan motif kampanye karena kepedulian para pretas kepada negara palestina itu." 

Situs yang di menjadi serangan haker ini menargetkan akun media sosial, situs pmeritahan, dan situs organisasi dengan motif kampanye "Ibu kota Yerusallem Milik Palestina"

Serangan Ini akan Terus belanjut,motif penyerangan tersebut melakukan defacing dengan beberapa methode seperti blind sqli, dan wordpress.
Latest
Previous
Next Post »